Monday, January 14, 2008

Kado Ultah Dari Blogsvertise

Emang ultah aq uda lewat :D tapi ada satu pengalaman yang tak aq lupakan :) selain ucapan happy birthday dari my family, pussy, en friends. Kejutan pas malem ultah aq datang dari onespay. Gak aq sangka, ga aq kira :) reviews aq dari PTR blogsvertise menghasilkan walaupun ga seberapa besar duitnya tapi itu sangat berguna bagi aq.

Malemnya, ada pembicaraan panjang lebar antara aq dan onespay, aq uda jelasin permasalahannya en onespay uda tau prosesnya en kelar juga akhirnya, btw malem itu juga duitnya uda dikirim ke rekening bca. Alhamdulillah, cepat proses, thanks again

1 comments:

jimmy said...

duhh asiknya.. review-nya makin mantap nih :D