Tuesday, June 12, 2007

Jakarta

Selamat pagi dunia, sambut mentari yang indah, hirup udara yang masih bersih. Walaupun tempat tinggal aq di tangerang yang uda penuh dengan polusi, :D 'n terkenal dengan julukan kota seribu pabrik. Aq uda lama tinggal tangerang sejak 3 esde, sebelumnya aq tinggal di Jakarta Barat tepatnya disebelah Gedung BII yang sebelum dibakar saat kerusuhan. Dekat pabrik kecap ABC 'n skul Telkom. Sekarang gedung BII sudah dibangun perkantoran yang megah. Kalo aq ke jakarta, aq sering lewati rumah lama, banyak kenangan yang terindah (seperti lagu samsons he3), Aq 'n keluarga hijrah ke tangerang karena tugas bokap aq yang uda abis masanya.

Walaupun tinggal di tangerang, aq milih sekolah sma di jakarta. Aq ga tau napa menyukai jakarta ? comfortable, walaupun terkenal macet, sering demo, dan sebagainya. Palagi kalo mo beli buku, favorite aq ke tempat citraland. Kadang2 window shopping :) sambil cuci mata :D trus liat2 buku tp ga beli

3 comments:

Suray said...

Postingan tentang Jakarta... Awalnya slamat pagi dunia... sayang saya bacanya pas udah malam...

petrussoeganda said...

Hehehe....bukannya aku juga sering lewat sono (Daan Mogot) bagus udah pindah, kalo engak kena juga lho saat kerusuhan.

Btw, tangerang mana Dies ? trus pernah ketemu sama ibu walikota ? titip salam yah :D lagian gua kerjanya di Mall Daan Mogot Baru (Hypermart) main yah kapan2.

Rudi said...

wahhh....deket pabrik heinz ABC yak ??

Gua pernah tuh interview di sana.Kalo gak salah nama jalan nya 'Peta' kan ??