Wednesday, June 13, 2007

Arti Seorang Mama

Mama uda ngandung aq selama sembilan bulan. Uda nyusui aq, besarin aq sampe gede ini :) Aq tau, mama uda susah payah selama ini, kerja banting tulang mulai pagi2 buta sampe malem.

Mama .... mama .....
Saat aq sakit, mama kasih perhatian penuh pada aq. Saat aq ada masalah dengan temen skul sampe kuliah bilang mama. Emang mama cerewet, palagi kalo omelin aq. Sampe2 kuping aq panas, :D namun itu demi kebaikan aq juga. Kalo mama ga ada di rumah sehari aja, aq kebingungan, seperti anak ayam kehilangan induknya. Ga ada tempat untuk ngadu, bukan ngadutrafik 2007 loh :D Surga ada di telapak kaki ibu. Ya Allah, aq mohon pada-Mu agar mama sehat selalu, agar aq bisa bahagia'in mama. I love u, Mom !!! :)

4 comments:

petrussoeganda said...

mama itu segalanya buat gua :D
apalagi mamanya Irene..jago bikin seneng papanya irene.

maaf kalo gua panggil Ibu gw...mami :P sedangkan mama untuk bini gua.

Suray said...

Busyet deh.. gue baca nih postingan ampe netes air mata seember deh. Ngak tahan gue.. Kalo udah urusan nyokap, kita sebagai anak musti berbakti. Coba deh kita mikir "Kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang gala" boro2 sepanjang gala, sepenggal tangan aja blom tentu bisa terlaksana. Sering gue baca koran soal anak mukul ibunya, pengen gue bri n gue pites tuh orang. Anyway, kita ngak harus menyodorkan doku buat nyokap buat bikin doi bahagia, cukup menjadi anak soleh n bertaqwa, tuh udah cukup. Amin..

Didiet said...

aku jadi kangen ni sama mamaku, gadis ni posting tentang ortu...mamamku di medann sedangkan aku di jawa..aduuu jauhnyaa

Kang Kombor said...

Amien.