Saturday, June 23, 2007

Introvert

Apakah kamu memiliki sifat seperti ini ? Introvert atau lebih dikenal dengan seorang yang menutupi dirinya. Seorang yang memiliki sifat ingin jauh dari keramean, perhatian orang banyak seperti pesta, ingin menyendiri. Kalo ada setiap masalah, dia ini tidak ingin membagikan perasaan kepada orang lain. Tetapi dia atau introvert ini, tempat yang cocok untuk mendengar curahan hati kamu atau dikenal dengan istilah pendengar setia :) Bagi kamu yang punyai masalah tinggal hubungi dia tuk sharing, 'n dengan senang hati si introvert ini akan mendengarkan curhat kamu 'n akan kasih solusinya.

Orang yang mempunyai sifat introvert ini, diliat dari wajahnya seperti tidak ada masalah, tersenyum namun dibalik semua itu, ada tekanan batin yang mendalam. Dia lebih suka tempat yang sunyi, sepi, bukan kuburan loh !!! :D Biasanya lebih menyukai tempat seperti pantai, gunung, atau berdiam diri didalam kamar. Dalam pergaulan, dia pintar beradaptasi dengan lingkungan. Diam tetapi menghanyutkan, seperti melakukan sesuatu hal, dia akan mengerjakan sendiri 'n akan membuktikan kepada orang lain kalo dia bisa.

Kalo kamu punya temen yang memiliki sifat introvert. Apabila ada masalah walaupun kamu paksa, dia ga akan membocorkan sedikit pun. Biarkan dia sendiri, bukan ga setia kawan or ga solidaritas ama temen, tetapi begitulah seorang introvert.

1 comments:

Anonymous said...

Kok mbak gadis tau sifatku ya :)