Monday, June 25, 2007

Kakak Ter ...

Terima telpon dari temen sma, hmmmmm .... jadi kangen inget masa indah di sma. Dulu waktu jadi anggota OSIS, aq kepilih tuk jadi kakak pendamping atau tutor buat adek kelas. Aq 'n temen berbagi tugas saat ospek kebetulan saat itu aq masih kelas dua. Pagi2 bener, aq bareng temen nunggu didepan sambil ngeliat adek2 baru, biasa ngecek pakaian mereka. Tau khan !!!! kalo waktu ospek, kudu pake pita, rambut di kuncir dua bagi cewek, pake kaos kaki sepakbola sampe selutut, dan masih banyak lagi.

Nah ... kebetulan ada anak cowok yang pake kaos kaki panjang tapi sengaja digulung. Aq panggil dia, kamu sini !!! napa kamu gulung kaos kaki ?? sedikit nada galak >:) Malu kak, jawab dia. Koq malu sich, emang kamu nyuri kaos kaki itu, balas aq. Ayo, cepat naikin kaos skarang juga, ga pake lama !!!

Tiba2 dari belakang, datang satu orang cowok menghampiri aq, en ternyata cowok itu adalah kakak dari adek yang aq marahin 'n kakak kelas aq juga. Hei... napa elu marahin adek gw, tanya si cowok. Wajar donk, marahin dia, emang dia salah ... ga naekin kaos kaki sampe lutut, bela aq. Jangan2 mentang elu cowok 'n kakak kelas gw, elu taukan salah satu peraturan ospek .... harus pake kaos kaki sampe selutut, ga ada istilah KKN disini.

Cowok itu hanya diam ..... 'n adeknya trus naekin kaos kaki sampe lutut. Kemudian, kakak adek itu pergi berlalu. Dis .... tumben elu bisa galak, biasanya elu tuch pendiem orangnya, tanya temen. Emang elu ga liat dengkul aq nich sampe gemeteran, marahin tuch anak, jawab aq. Aq juga takut ama kakak tuch cowok. Elu liat .... kk cowok itu kk kelas qt, mukanya serem tapi aq sich cuek aja, wong adeknya emang salah :D

Saat detik2 terakhir ospek, ada pemilihan kakak ter .... maksudnya kakak tercantik, kakak terimut, kakak tergalak, kakak terganteng, de el el. Adek kelas yang baru di suruh nulis nama2 kakak tutornya pada selembar kertas sebagai kakak ter ...... :) Saat dikumpulkan, akhirnya diumumin kalo aq ini sebagai kakak terimut :"> Koq bisa yach ????? :D Apa yang imut dari aq

3 comments:

ray21 said...

wakakakak, aslinya gemetar juga yah??paling kalo td kakaknya cakep juga loe yg kediem...heheheh

dulu juga pernah ikut jadi panitiaan2 gitu pas SMA, cuma kbanyakan jadi dokumentasi yang dengan tragisnya muka gw ga ada di dokumentasi ( ya gw yang moto ma ngerekam ~_~ ). Pernah juga jadi bagian humas, pas pngumuman kakak ter.. gitu kepilihnya jadi kakak tersibuk ama kakak terbaek kalo ga salah...hehehe, rupanya gw sangat baik hari dan tidak songong..
^_^v piss dolo agh...

raida said...

huwa..jadi pengen sekolah dan di ospek lagi deh..

btw, salam kenal yakk..

megono_sangit said...

ada kakak ternarsis ga ya.. :D