Thursday, June 21, 2007

Sebuah Kesabaran

Apakah kamu termasuk orang yang sabar ???
Sering kali biasanya kita menunggu entah itu, menunggu seseorang, antri bensin di SPBU, antri ATM, dan sebagainya. Kita pasti ngoceh, gerutu :( "duh lama amat". Untuk mendapatkan sesuatu hal, keinginan kita, kesuksesan, smua ga bisa instan, semua butuh proses, butuh kesabaran, perjuangan, pengorbanan, dan doa.

Mungkin Kita sering denger kata "sabar ada batasnya", Termasuk aq, orangnya ga bisa sabaran. contoh kecilnya, kalo janjian ama temen trus temen tersebut datang telat, aq uda ngedumel ga karuan. Tapi akhirnya temen aq dateng juga. Seiring waktu, aq nyadar kalo aq harus sedikit berubah untuk jadi orang yang sabar. Orang sabar di sayang Tuhan :) Saat ini aq harus sabar untuk menangani usaha baru aq. Aku punyai keinginan, agar sesuatu saat usaha bisa ekspansi diberbagai tempat. Aq ga mau ini hanya angan2 belaka aja.

Tekad aq, dengan usaha yang keras, belajar dari pengalaman, akan menghasilkan buah kesuksesan. Ga hanya kerja keras, doa pun penting. Kita sebagai manusia, hanya bisa berusaha dengan sebuah kesabaran, tetapi Allah yang menentukannya.

7 comments:

Belajar WordPress said...

Sabar memang banyak manfaatnya. Apalagi jika kita tahu betul definisi sesungguhnya dari kata hebat "SABAR"

petrussoeganda said...

saya kutip ya

"Tekad aq, dengan usaha yang keras, belajar dari pengalaman, akan menghasilkan buah kesuksesan. Ga hanya kerja keras, doa pun penting. Kita sebagai manusia, hanya bisa berusaha dengan sebuah kesabaran, tetapi Allah yang menentukannya."

maksudnya ga apa sih ?
google adsense ? :P

Rudi said...

Sabar emang ada batesnya.
Gak percaya ???
Coba dah ke Gg. Sabar yang deket Rumah Gua.

Gg. Sabar yang deket rumah Gua di batesin sama tembok.

art's2007 said...

Harus punya impian dan mewujudkannya menjadi kenyataan....tiada kesuksesan tanpa ada keggagalan, percayalah tuhan akan menengar apa yang kamu inginkan....semoga sukses ya

deden said...

mudah2an bisa sabar menjadi orang sukses..untuk mencapai sukses kata orang bermimpilah se sukses2nya..dan jadikan itu mimpi sebagai motivator untuk mencapai sukses...
well done :)

CempLuk said...

sabar memang perlu mbak..dengan sabar kita disayang Tuhan..amin

Gredinov said...

orang sabar disayang setan..
hehehe.. banyak godaannya..