Thursday, October 9, 2008

Backlink Dari Tag Wordpress

Kalo kamu buat blog dari wordpress.com, ada baiknya menulis tag di blog itu. Ternyata dibalik sebuah tag menyimpan backlink yang besar, ini menurut aq loh !!! Aq baru sadar setelah membuat blog di wordpress bisa nambah backlink. Ga hanya itu, di mata google, tag wordpress berpengaruh. Aq uda coba buktikan salah satu blog wordpress, saat ketik kata kunci keyword dan hasilnya <:-P dihalaman 1 google.com, ga kalah dengan punya domain berhosting. Bagaimana dengan kamu ?

5 comments:

nita said...

saya pakai blogspot di google juga tampil halaman 1:)

Dana Putera said...

Mampir dulu nich..makasih dah berkunjung di http://gustidana.wordpress.com

Aku juga punya blog yg nomer 1 di semua mesin pencari:-).Gk percaya...ketik aja "rubrikcinta",pasti dah nongkrong disitu.
By the way,met kenal ya?;-)

Blogger Addicter said...

wah..pada ebat euyyyy..hehehe..saya ga terlalu penting backlinks..hihihi..traffic..traffic..traffic...hehehe

maklum nyubi :) byk belajar dari gadiz ;)

thx infonya diz :)

Rintjez said...

setujuuuu..... :)

Eiyra said...

hi