Wednesday, May 23, 2007

Taketheinternetback.com

Satu lagi program internet yang bisa nambah isi dompet kita. Mungkin sebagian kamu sudah tau tentang ini, tapi bagi temen2 yang belum tahu ini dia !!!! taketheinternetback.com Aku baru saja join, kalo kamu berminat .... buruaaaaaaaaaan !!!!


THE CHANCE OF A LIFETIME - FREE!!
Have you ever dreamed about owning a piece of a big company? Too expensive? Not now!! How about ownershipwithout paying a penny...ever? Too good to be true? No! Amazing and unique? Yes! Totally legal and fully disclosed? Yes! Join us and own a piece of the next big Internet company - completely free forever! You will even get a $10.00 sign up bonus, free downloads, and a contract assuring you of ownership . Totally free - now and forever! Join now, click here thanks and have a great day!


Sejak kita sign up mendapat $10, terus cara kerjanya gampang dengan hanya membaca email dari taketheinternetback mendapat point, kumpulkan sebanyak-banyaknya.Kalo kamu sudah join program ini, kamu akan menerima email kemudian kamu baca email tersebut lalu di bagian bawah ada bacaan FOR CONFIRMATION PLEASE PRESS HERE. Itu yang kamu klik, tidak banyak koq kamu menerima email setiap harinya. Hanya kurang dari 5-10 email tiap hari 'n kalo ga dapat email dari TIB, kamu langsung login di TIB dan lihat bagian inbox trus klik email tersebut dan setelah dibaca di bagian bawah klik ada bacaan Confirm this email as read


Untuk pembayaran sendiri, baru bisa diambil kalo minimum $20 dan 2 active referral. Join yach dengan referral aq :D (promosi nich). Kalo kurang jelas langsung aja nanya TIB.

1 comments:

Anonymous said...

Aku uda daftar di situs tersebut tapi uda beberapa hari kok gak ada email yang muncul ya...............