Tuesday, April 17, 2007

Virus Komputer

Aq baca di detikinet kalo ada virus komputer yang bernama wayang. Virus ini menampilkan wajah ksatria dalam pewayangan. Gara2 virus komputer, kemarin2 aq baru aja kena virus hacked by Godzilla. Nama godzilla seperti dalem film aja :D.


Aq dibuat pusing oleh godzilla, setiap browsing selalu di atas ujung belah kiri ada tulisan hacked by godzilla. Uda gitu mo buka situs lamaaaaaaaaaaaaaa banget, sebel jadinya. Aq cari anti virus di google, uda dapet obatnya en bukannya sembuh komputer aq malah makin lemot seperti keong berjalan.


Terpaksa dah cara ilangi virus godzilla, pake langkah terakhir kalo menurut aq yaitu format ulang. Format ulang butuhin waktu ga berapa lama sich, tapi aq baru inget data2 aq ternyata belum di pindahin. Waduh........... :(( ilang smuanya data2, dari awal lagi jadinya.


Back to virus wayang .................
detikinet bilang kalo uda kena virus ini, akan memblok komputer pada menu logon, beberapa tool sekuriti, program firewall, dan antivirus trus setiap komputer dinyalakan akan nampilin wajah wayang.

3 comments:

Anonymous said...

sukurin.........
heheheheheheh

wku said...

wah yang bilang sukurin ndak peka perasaan tuh... :) ya sabar aja... waspada virus dengan update antivirus terbaru, waspada jika ada file atao folder yang aneh... semprot dengan antiseptic.. hhehe..

pebyagustian said...

kacian deh km pasti pusing lagi tar ngomael2 deh