Monday, April 23, 2007

Bolehkah Cowok Menangis ???

Menangis berarti mengeluarkan air mata :(( Menangis bukan karena sedih tapi kadang2 karena bahagia, terharu seperti <:-P dapet hadiah mobil, lulus ujian, promosi naik pangkat, uda selesai wisuda, dapet duit satu milyar, istri melahirkan atau apa saja. Menangis bukan dominan milik seorang wanita saja. Tetapi setiap manusia pasti menangis, itu dimulai dari kita lahir. Menangis bukan berarti kita cengeng seperti anak kecil. Menangis identik dengan kesedihan seperti ditinggal oleh orang yang dicintai, binatang kesayangan dan sebagainya. Kalo wanita ada masalah pasti menangis tersedu-sedu :(( :((


Bagaimana kalo cowok menangis ? Aq pernah nanya ama temen cowok, kalo kamu nangis biasanya karena hal apa ? Dy jawab pernah nangis gara diputusin ama ceweknya, dy sangat mencintai ceweknya 'n ga mau diputusin. Sampe berhari-hari dy merenung dikamarnya hingga akhirnya dy bilang bisa bangkit kembali tuk aktivitas. Itu hanya contoh kecil kalo cowok menangis. Kalo aq ajarin adek, si awan, biasanya nangis tiap pulang maen gara2 dipukulin ama temennya. Aq bilang, "awan, cowok ga boleh nangis ! kalo kamu bener, pukul balik aja, jangan cengeng, harus berani :) !

Balik lagi ke soal air mata ...... :D
Air mata tidak dapat dibendung lagi, kalo sudah ga bisa di tahan, keluarin aja .......Atau kamu bisa sharing dengan temen, atau keluarga. Menurut aq, boleh saja cowok menangis, ga ada yang larang :)

4 comments:

AkmalAcik said...

boleh aja tukar2...berbagi idea...

nice 2 noe u...

nice blog..

cowok menangis...bisa aja..tp usah terlalu cengeng...harus tegas...harus kuat...

Anonymous said...

kakek ku bilang, "Cowok hanya menangis di dalam hati.

Lukman Nul Hakim said...

Cowok nangis? Gak pa pa, kalo memang harus nangis.

Eniwey nangis salah satu cara katarsis yg penting lho, orang yg gak bisa nangis ketika seharusnya nangis malah perlu treatment.

Nice blog Gadiez.. :)

Anonymous said...

Kalo aku nangis gara2 nonton 1 litre of tears..
http://agam.punya.web.id/1-litre-of-tears/