Wednesday, July 22, 2009

Solusi Komputer Restart

Uda berapa hari komputer error trus, tiap mo masuk windows slalu restart. Uda berapa cara dipake mulai dari format, ganti memori, powersupply, vga, kabel power, kasih pasta, tetep aja nihil :( Memori uda pake penghapus, dibersihin pake kuas, tetep aja komputer bandel. Ingin rasanya lembiru, tapi sayang duitnya belum ada. Terpaksa dibawa ke teknisi daerah tangerang, ternyata setelah diselidiki selama 3 jam, kerusakan komputer ada di motherboard. Hu ... hu ... hu... akhirnya pilih motherboard gigabyte dibanding asus, bayar 600 ribu. Hasilnya penyakit restart komputer aq uda ga ada lagi :D

3 comments:

Abi said...

Beberapa bulan lalu komputer saya jg sring restart, selidik punya selidik, ternyata ada malware yg berkembang biak di drive C, sehingga stiap aktifkan komputer system saya kekurangan space untuk menjalankan memory, padahal total space saya 100 giga namun cuma tersisa 112 MB yg kosong padahal diperlukan memory minimal 256 agar sistem jalan, inilah yg nyebabin komputer saya selalu restart, lalu saya ganti antivirus dan saya kompress smua file di C ternyata space kosong yg saya miliki ada 50 Giga lebih, setelah itu Alhamdulillah komputer saya tidak pernah restart hingga kini.

angga chen said...

selamat dong..komputernya udah sembuh ...wakakak...! thanks ya

Eka Situmorang-Sir said...

kalo gitu...
kinerja blogging tidak terganggu dunk ;)


salam,
EKA

PS. thank u untuk ucapan selamatnya di blog saya