Tuesday, February 17, 2009

Tips Memilih Tabung Gas

Sekarang jamannya pake gas, uda jarang pake kompor minyak tanah. Kemarin mama pesen tabung gas dari toko, setelah dipasang, kompornya ga nyala2, dicoba tabung lain tetep aja. Selang tabung uda di pukul2 agar gas itu lancar ngalirnya tetep aja ga nyala :(

Diselidiki ternyata tabung baru dan lama mempengaruhi gas tersebut. Coba kamu perhatikan tabung gas dirumah, kalo tabung gas tersebut seperti baru, warna ijo cerah, biasanya gas endap lama. Sehingga susah tuk keluarnya. Trus tabung gas yang sudah jelek alias warnanya ga bagus lagi, itu malah lebih bagus en lancar keluar gasnya. Coba dech ....

11 comments:

yulius said...

begitu ya, thanks infonya :)

moses said...

iya...semakin tua semakin berpengalaman, hehehe. Makin lancar keluarnya... :p

masarif said...

Tak bilangin sama orang rumah, ah! suwun...

yudi said...

hihi..padahal aku malah suka milih tabung yang mulus, secara rada males kalo dapet dah karat2 gitu

Dendy said...

La koq bisa seperti itu kenapa mbak?

pras said...

kalo tempat saya masih pake kayu bakar nih.hehe masih ndeso..mmm lagi blog walking nh.

pLuTo said...

aku sie tau datang aja tabung nya...

indra said...

pake gas MUAHAAAl
gw aja skarang pke kayu bakar^^

indra said...

pke gas MUAHAAL
gw aja skarang pke kayu bakar jauh lebih muyaaah^^

ardi said...

Ternyata malah milih yg jelek ya?

Xotri said...

Ah sama aja mbak... di sini mah mau yg "Cling" atw yg "Bulukan" kalo pas dapet bagus yah.. langsung wuzz... cuman yg nyebelin kalo gak ada karet sealnya itu lho... grrrrr...grrrr..
http://sekedar-komentar.blogspot.com/2009/03/elpiji-meledak-gimana-cara-mencegahnya.html