Thursday, October 16, 2008

Mainboard Mati

Duh !!! kompi aq tiba2 error ga da gambar smua gelap gurita :( Padahal kompi aq baru berumur 1 taun tapi koq uda rusak. Uda di bersihkan en di cek, kompi aq masih tetep aja layarnya tidak ada tampilan.

Sebelnya kompi ini berguna banget, slain simpen data2 juga terdapat billing en server warnet :(( Aq bawa kompi tersebut ke daerah tangerang tepatnya toko penguin komputer, toko tersebut uda jadi langganan aq selama ini. Setelah di cek ternyata yang rusak mainboardnya. Situasi dollar lagi ga menentu, otomatis harga2 ikut naek. Mo gimana lagi, aq ganti mainboard dengan baru

6 comments:

Randy Hawai said...

Wkwkwkwkwk.. ^_^ kacian bgt sich kk! ;P

maswin said...

wah aku turut prihatin jeng, aku udah 2x ngalamin kek gitu jeng
btw, klo ada yg bisa betulin contact me ya... jeng. pleaes

yoki said...

wah tinggal ditangerang juga ya.. saya jg sering kok ke pengiun.
klo mainboard mati solusi yg sering dipake sih langsung ganti sm yg baru :D
jarang ada yang mau servis kecuali kalo masih garansi

Tony said...

parah segitunya???

vicky ridwana said...

berapa mbak harganya???? harga mother board baru?? mereknya apa?

Gadis said...

@randy : uda resiko mati
@maswin : thanks mas
@yoki: kamu khan temen mesis :D kenal ga !
@tony: parah mas
@vicky: sori aq ga lupa harganya :D lgs dipasangin