Friday, August 22, 2008

Cara Hilangkan Snap Shot Wordpress

Aq baru aja buat blog di wordpress.com tentang game online. Dulu sebelumnya ngeblog di blogspot, aq pake wordpress. Emang dasar, aq baru terjun dunia blog, langsung aja posting tentang iklan gitu. Eh .... tau2nya besok ga bisa login alias banned :((

Ga patah semangat, mo buat lagi blog :) Dan sekarang lagi coba cara menghilangkan snap shots. Step by step cara hilangkan snap shots :
1. buka login wordpress.com kamu
2. pilih design
3. pilih extras
4. ada bacaan enable snap shots on this blog, kamu pilih jangan dicentang alias kosong kotaknya.

Uda dech jadi, ga da snap shots yang ganggu penglihatan kamu kalo lagi baca blog ... good luck. Kalo ada yang kurang, kamu bisa komentar disini

4 comments:

Rezki said...

he...masa baru 1 hari langsung di baned??kejam amat yakk>>???

iman brotoseno said...

jadi suka mana wordpress atau blogspot..he he.

afwan auliyar said...

wah.....
ngeblognya di blogspot...postnya ttg wp ?!?!

pindah hati yak !?!?

junjungpurba said...

Tabi buat sebagian blogger (terutama yg merasa seleb) snap shot itu penting lho... daripada capek2 blogwalking mereka lebih baik ngintip dari snapshot:)