Sunday, May 4, 2008

Tinggal Kenangan - Geby

Kalian pasti uda di balik kisah lagu tinggal kenangan (Geby) yang sudah banyak tersebar. Lagu tersebut untuk kekasihnya yang sudah meninggal. Kalo mo dengerin lagu tersebut, klik sini aja

pernah ada rasa cinta
antara kita kini tinggal kenangan
ingin kulupakan
semua tentang dirimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu
oh bintangku

jauh kau pergi
meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini ku coba
mencari penggantimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu
oh kekasih

17 comments:

Anonymous said...

ini crt nya bener atw nggak sih?????

doa said...

klo mau donlod lagunya kemana ya?
thx-

Anonymous said...

ne lagu bkin w merinding dech....

Anonymous said...

lagu nya bagus....

fenny isabell said...

terlepas dari kisah siapa Gaby sebenarnya,,,yg jelas ne lagu, bikin aq hanyut bgt,bagus bgt.STOP mengada2 ne lagu siapa,,hargai privacy seseorang....085268747278

Anonymous said...

Lagunya TOP deh tapiiiiiiiiiiiiiiiii,cerita sebenernya gimana sech???????????????????

m@d@m said...

sbnr"a ksh sbnr'a gmn sh ?jgn bkn pblik pnsran donx

Anonymous said...

aduh.............
sumpah ea kisahe ne bner2 bikin orang merinding n pingin nangis.
gw ga isa ngebayangin klo da di posisi gebyyyyyyyyyy

akhu said...

Lagu'a bnR" Bgz Bgd??v Lgu Ne BnyK dAkui Ma Band" Laen...GMn Thu??????????????????????

Anonymous said...

alah biasa aj KALEEEEE!!!! lw aja smw yang pada norak. jangan pada FOOL OF deh. tuh tu cuma rekayasa aja. biar lagunya terkenal. ADOOOH ada ada seh...ASTAGHFIRULLAHALLADZIM. jangan pada nora geto deh. kampungan hahahaha LMFA0 ( LAUGH MY FUCKING ASS OUT)

Anonymous said...

hai gys....gw ARIE.so jujur gw sedih bgt dgr cerita geby,bukan karna lagunya.tagi gw sedih karna cuman gara2 putus cinta dia jadi bnh diri....by the way emang bnr ya? add friendster gw nias_zalukhu@yahoo.com or mail ari88z@yahoo.com
thank you

Anonymous said...

Huy2 ..
Lgu na bgus tp gg nyangka deh nasib si pmilik gg sbgus lguna ..
Smuga tnang deh d'alam sana wat geby ..
Gbu all ..

Anonymous said...

jujur,,,, vocalnya bagus, kayaknya jangan dibilang dah mati deh,,, sayang banget..

Anonymous said...

apa mang bnr siy tueh crta.,,???????jgn2 cm boong doank,,,klo tueh crta mang bener shrsnya ada bukti2 yg bnran jlaz fktan

Anonymous said...

Lagunya,gw buangetz, lgu ini ada ada didalam kehdidupan gw skrang...

Anonymous said...

Lagunya,gw buangetz, lgu ini ada ada didalam kehdidupan gw skrang..., tlp Q ych 085723281548 di fs, khezi@yahoO.COm

Anonymous said...

ini cerita betul atau tidak?
kalau betul,sah lah cerita ini..