Wednesday, December 26, 2007

Kado Akhir Tahun

Alhamdulillah, seneng hati aq dapet kado akhir taun <:-P mau tau !!!!! sebuah domain baru dari mas cosa, thanks banget :) Walaupun cuma sebuah domain, itu sangat berarti buat aq, aq mo belajar tentang domain, trus abis itu mo tau mengenai hosting. Hadiah domain itu aq dapet hasil dari review kontes dongeng motivasi.

Mo diapain yach domain itu ? aq juga masih bingung :D Waktu mengajukan claim hadiah ke mas cosa, aq mengalami kesulitan, maklum masih newbie :) Saat ngajuin domain pertama, dibilang uda ada yang pake, trus cari - cari lagi eh akhirnya ketemu juga en domain tersebut menyangkut hobi aq yaitu maen game online :"> Aq harap di taun baru ini memberi berkah buat aq, keluarga, en semua orang yang ada di dunia ini, make a wish [-o<

2 comments:

Anonymous said...

wah ternyata sama-sama dapet yah... selamat ya... :)

salam kenal...

www.angga.web.id

Anonymous said...

waaah..selamat yaa..mudah2an domainnya bisa berguna..saya blom klaim hadiah nih..mas cosanya ga ada trus..oia mending pake tempat hosting berbayar aja daripada blogspot..heheh...btw banyak bener job reviewnya..blog saya ditolak smorty euy..kok blog ini bisa di approved yah??