Saturday, September 8, 2007

Servis Komputer

Kemarin aq pergi ketempat serives komputer, dari rumah bawa cpu :) beratnya ga ketulungan di pake tali rapiah iket double trus di bawa gitu aja :( mulai naek ojek, angkot, sampe nawar harga ama tukang becak. Lumayan jauh jarak masuk ke dalam tempat servisan, kalo jalan kaki bawa cpu ga kuat.

Sakit komputer aq itu, kalo uda nyala 5 ampe 10 menit langsung mati tanpa restart, mati gitu aja. Trus kondisi cpu masih nyala, monitor juga nyala, cuma biasanya lampu monitor warna hijau, tapi ini warna merah (kondisi stand by).

Sebelum di bawa ketempat servis, aq format ulang, eh tetep aja seperti itu. Aq kira ada perubahan, hasilnya nihil :(( akhirnya sekitar jam 11 siang aq berangkat juga ke arah kisamaun daerah komputer.

Sampe disana, mati lampu nambah apes aq, untungnya ga lama. Langsung aja aq sodorin cpu, tolong mas di benerin :D di nyalain sampe lama, ga mati2 seperti di rumah aq, kata mas nya, ini cpu ga da masalah. Kalo di rumah seperti ini lagi, kemungkinan power supply or harus beli stabilizer. Pikiran aq, listrik di rumah stabil koq, apa mungkin kepanasan ga ada ac ????


0 comments: