Sunday, June 3, 2007

Jomblo & Merit

Allah menciptakan makhluknya berpasang2an. Kerap kali, jomblo atau lajang sangat dihindari, karena sering dituding oleh masyarakat dilingkungan rumah dengan gosip "tidak laku, memiliki penyimpangan seksual dan lainnya". Masyarakat tidak tahu, apa yang dialami kita, mengapa kita jomblo ? Mungkin abis putus cinta, blum nemu yang cocok baik cowok maupun cewek.

Kalo kita jomblo, haruskah bersedih ??? Jodoh, rezeki, maut uda di atur oleh Allah, mungkin dengan berusaha dan berdoa itu jalan keluarnya :) Dengan jomblo, kita bisa menikmati hidup walaupun blum menemukan pangeran atau putri impian, dengan ikuti kegiatan positif. Sapa tau dengan ikuti kegiatan, akhirnya bisa cinlok ( cinta lokasi :D )

Emang ga ada batasan umur, kapan mo merit. Tapi, cocoknya cewek umur 25 taun 'n cowok umur 30 taun uda cukup untuk merit. Tapi, kembali lagi ke individu masing2. Ga bisa dipaksain :) biasanya kalo cukup umur, ortu sering cuap2 kapan mo merit ? apa mo dijodohin, wah kayak siti nurbaya aja :D Cinta ga bisa dipaksain 'n dibeli, cinta tumbuh dengan sndirinya (cie leeee)

Sering kali ditanyai bagi yang punya pacar, kapan merit ?, kapan punya anak ? wah segudang pertanyaan. Merit bukan perkara gampang. Kita merit untuk bersama2 pasangan untuk menjalani suka dan duka dalam mengarungi kehidupan, sampe aki2 en nini2

2 comments:

Sekarindo Bakti group said...

Halah..udah dicariin calon suami kemarin..bagaimana masuk kreteria?

trus aa nikolas siapa tuh? yg postingannya gadis' bisnis warnet' siapa tuh ..kenalin dong

cordiaz said...

Hi gadis, jgn takut untuk menjalani pilihan. Apapun itu, semua Anda sendiri yang menanggungnya... Monikah kapanpun, itu urusan pribadi... Okay?