Sunday, May 13, 2007

CD

Akhirnya cd yang aq tunggu2 dateng juga. Padahal uda 4 hari yang lalu, aq minta cd itu dari mas lukis. CD sound card, cd yang aq maksud tuk instal game. Gara2 virus internet nyerang komputer, so sound ga ada 'n itu harus di format ulang lagi, jadi nambah kerjaan buat aq :(

Sebelumnya, tiap hari aq mintai ama mas lukis. Mas, mana cd nya, buruan donk ???? Mas cuma jawab, ntar sok ..... eh lupa dis ..... eh ketinggalan dirumah, 'n masih banyak lagi alasan. Btw, sekarang cd nya uda ditangan aq.

CD itu penting buat aq, abis di instal so aq bisa maen game ayodance. Kalo kalian fans berat game online pasti tau game ini. Yup, ayodance seperti di iklan nokia, orang2 nya bisa nari2, musiknya yang keren abis 'n kalo menang dapet den.Yang aq suka dari ayodance, "couple" itu loh !!!! nari berpasang2an :D kalo menang bisa pacaran. Aq punya pacar di ayodance, sayangnya ga pernah ol bareng, mo diputusin sayang. Emang, unix game ini dibanding game sebelumnya O2jam yang sama2 dibidang musik juga. Maen di game ini, bisa beli baju, topi, celana, pokokenya cakep2, nyesel kalo ga maen. Bukannya aq promosi loh !!!! kalo kalian suka game apa ??????

0 comments: