Tuesday, March 27, 2007

ANGKOT DEMO

Kemarin, pagi hari, mama nganterin adek aq skul, walah !!!! padahal umur adek aq uda 18 taun masih aja dianterin, bener-bener anak manja. Hari ini angkot demo ke DPR, adek aq namanya mesis mo jalan skul terpaksa naek ojek. Sekolahnya di cikokol, en dia kelas 3 smk. Kata dia, tetap naek mobil tapi pintunya tertutup, trus kalo siang ga angkot. Iya, ga da angkot, smua angkot demo di depan DPR gara2 banyak angkot omprengan plat item. So, pendapatan mereka makin kecil. Uda mahal bbm, nambah lg trayek, bagaimana dapur ga bisa ngebul !! Demi cari sesuap nasi, harus diperjuangkan

1 comments:

aguSHery said...

di tangerang kan? masih sering demo? kasian juga tuh anak skolahnya kalo gitu....